Wakil Bupati Hadiri Malam Puncak Perayaan Paskah Dan HUT GKE Ke-180

Muara Teweh, MKNews- Malam puncak perayaan Hari Paskah dan HUT Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) yang ke-180 Jemaat GKE Muara Teweh Tahun 2019, dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara di Gereja Imanuel,Jalan Pendreh Sabtu 20/04/2019.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra dalam sambutannya menyampaikan bahwa terselengaranya malam puncak perayaan Paskah dan HUT GKE ke-180 tahun 2019 merupakan wujud dari pembinaan mental dan spritual, khususnya bagi umat Kristiani Jemaat GKE Muara Teweh.

Sugianto mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 17 April 2019, bangsa Indonesia telah melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Umum serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten." Dan hal itu patut disyukuri bersama adalah situasi pada hari pemilihan umum di Barito Utara berjalan dengan aman, lancar dan tertib," ucap Sugianto.

Di dalam masyarakat Kalimantan Tengah, perlu ditanamkan dan dipupuk falsafah Huma Betang, yang artinya meskipun berbeda agama, suku, adat istiadat di dalam suatu tatanan masyarakat namun kita tetap saling menghormati agar terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama warga masyarakat.

Keamanan dan ketertiban adalah modal dasar dalam menyelengarakan pembangunan di Kabupaten Barito Utara, baik pembangunan secara fisik, menta, spritual, ekonomi, dan pembangunan lainnya."semua untuk mewujudkan masyarakat adil,makmur dan sejahtera," tutup Sugianto Panala Putra. Acara dihadiri Jemaat GKE Muara Teweh dan undangan lainnya. (Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url