Pemerintah Kabupaten Barito Utara Gelar Apel Gabungan

Muara Teweh, MKNews-Apel gabungan yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara di setiap awal bulan ini, mengambil tema yaitu" Transformasi Layanan Perpustakaan dan Inovaso Pengelolaan Arsip untuk mendukung peningkatan Sumber  Daya manusia yang unggul serta menuju Masyarakat Sadar Arsip,"Senin 02/09/2019.

Dalam amanatnya, Bupati Barito Utara menyampaikan Apresiasi dan rasa bangga kepada segenap ASN yang saat ini hadir menggikuti apel gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara." Karena melalui kegiatan apel gabungan ini kita dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi, bertatap muka, menjalin rasa persaudaraan persatuan dan kerjasama yang baik dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja antara pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara," jelas H.Nadalsyah.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa Perpustakaan Kabupaten Barito Utara telah melaksanakan program yanh telah dicanangkan yakni perpustakaan berbasis inklusi sosial dimana perpustakaan menjadi pusat belajar dan berkegiatan bagi masyarakat." Transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial merupakan suatu pendekatan pelayanan perpustakaan yang berkomitmen meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan pengguna perpustakaan," kata Bupati.

Perpustakaan Barito Utara telah berhasil menjadi sarana bagi seluruh lapisan masyarakat Barito Utara dalam mengembangkan potensi dengan melihat keragaman budaya, kemauan untuk menawarkan perubahan, serta menawarkan kesempatan berusaha, melindungi dan memperjuangkan hak asasi manusia. Perpustakaan Kabupaten Barito Utara mencangkan Gerakan Literasi Barito Utara dengan tujuan semakin tinggi tingkat literasi masyarakat maka semakin tinggi pula tingkat kualitas sumber daya manusia agar dapat bersaing di era global ini. (Led)
Next Post Previous Post