Kunjungan Kerja Kakanwil Kemenkumham Kalteng ke Lapas Muara Teweh


Muara Teweh, MKNews-Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kalimantan Tengah, Ilham Djaya beserta jajaran Pimpinan Tinggi Pratama melakukan kunjungan kerja ke Lapas kelas II B Muara Teweh, sekaligus menghadiri kegiatan serah terima jabatan Plt. Kepala Bapas kelas II B Muara Teweh serta Sosialisasi KUMHAM CORPU jajaran UPT Pemasyarakatan Rayon IV di Aula Pengayom Lapas Muara Teweh,Senin 30/12/2019.

Dalam materi yang disampaikan oleh Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kalimantan Tengah, Ilham Djaya  menyampaikan kepada para petugas agar terus mendukung Pimpinan UPT untuk mewujudkan UPT menjadi WBK dan WBBM. Dan Ia mengingatkan kepada seluruh petugas Lapas agar jangan pernah bermain-main dengan Narkoba," tegas Ilham.

Kepala Lapas Muara Teweh, Sarwito menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kakanwil beserta jajarannya ke Lapas Muara Teweh. Dan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik menjadi pelaksana tugas Bapas kelas II Muara Teweh, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan dapat menjadikan Bapas kelas II Muara Teweh semakin Maju dan Mampu bersaing," tutup Sarwito.

Usai kegiatan di Lapas Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham, Ilham Djaya beserta Jajarannya didampingi oleh seluruh kepala UPT Pemasyarakatan Rayon IV melanjutkan kunjungannya ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara. (Led)