TKSK Telawang masuk seleksi 5,(Lima )besar tingkat Nasional.


Sampit-MKNews-Tenaga kerja sosial kecamatan (TKSK) Telawang setelah melalui berbagai proses seleksi, akhirnya masuk ke daftar 5 (lima) besar.Dari hasil orientasi dan seleksi pilar-pilar sosial (PSM,Karang Taruna,LKS,dan TKSK)teladan tingkat Nasional tahun 2019 yang di laksanakan tanggal 13-19 Agustus 2019.Penilaian lapangan terhadap 15(lima belas) pilar sosial terpilih yg di laksanakan pada bulan September-Nopember 2019.

Dari 15 pilar sisial terpilih salah satunya Agung Syahid Rahman,dari tenaga kerja sosial kecamatan (TKSK)Telawang, Kabupaten Kotawaringin timur Kalimantan Tengah.

Pada MK Agung menerangkan ke lima orangTKSK yg lolos ke seleksi,1.Agung Syahid Rahman TKSK Telawang, kabupaten Kotawaringin timur Kalimantan Tengah., 2.Basori Setiyawan TKSK Kedung Kabupaten Temanggung Jawa tengah., 3.fandriawan TKSK Ciracas Jakarta timur DKI Jakarta., 4.Saptono TKSK Sagulung kota Batam kepulauan Riau.,dan 5.Syahrianor Arifin TKSK Bintang Ara Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan.
"Saat ini kami sedang mempersiapkan berbagai kelengkapan dan keperluan untuk penerimaan Piagam,Trophy dan hadiah,jelasnya.

Penyerahan Piagam,Trophy dan hadiah akan di laksanakan pada hari Rabu-Sabtu tanggal 18-21 Desember 2019 di Swiss Bell Borneo Banjarmasin.
Masih terang Agung, pada MK ia sampaikan Harapannya dapat Dukungan dari Instansi terkait,baik Pemerintah  Kabupaten atau Propinsi,ia sangat berharap dapat bertemu Gubernur Kalteng atau Bupati Kotawaringin timur.karena ini dia nilai menyangkut nama baiknya dan Daerah di Tingkat Nasional.(AR)