Musancab Serentak PDIP Diikuti DPC dan PAC se-Barito Utara


Muara Teweh, MKNews-Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barut menggelar musyawarah anak cabang serentak (Musancab) yang diikuti senior partai DPC PDIP dan PAC se-Barito Utara, di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Jumat 13/12/2019.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDIP Provinsi Kalimantan Tengah, Sigit K. Yuniarto, bersama Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Kalteng Yulilis, Megawati dan Iwang Galih. 


Ketua Fraksi dan bendahara DPC PDIP Barito Utara, Henny Rosgiaty Rusli, Ketua Perwakilan Cabang PDIP juga sebagai Wakil Ketua II DPRD Barito Utara, Sastra Jaya, dan Wakil Ketua DPC PDIP H. Mulyar Samsi, Ketua pimpinan anak Cabang (PAC) Sunaryo, SH. jajaran senior partai DPC PDIP serta PAC se-Barito Utara.

Ketua DPC PDIP Barito Utara, Sastra Jaya menyampaikan acara ini dalam rangka mengisi setruktur partai dari tingkat Kecamatan dan sekaligus konsulidasi kita sebagai partai. Maka lebih baiknya apabila kita sama-sama mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," ucap Sastra Jaya.

Lebih lanjut, karena PDIP mempunyai struktur yang lengkap pada semua tingkat. Kepada semua masyarakat bahwa sekarang ini PDIP berada pada gerda terdepan sebagai penjaga Negara yaitu pancasila dan demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkapnya.

Sekretaris PDIP Provinsi Kalimantan Tengah Sigit K. Yuniarto mengatakan musyawarah ini untuk memperkuat kembali solidaritas, kedepannya kita sudah memikirkan program baru partai juga program pemerintah.
Karena partai ini termasuk pemegang poros pemerintahan di negeri ini," kata Sigit.

Mulai sekarang kita kita melakukan pembenahan, dan selalu mengoreksi diri agar kita dalam menjalankan partai. dan kepada para kader, "Sigit berharap agar berdisiplin baik tingkat sumberdaya manusia maupun disiplin dalam segala hal termasuk ideologi, agar kita bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita partai di masa yang akan datang. (Led)