KEKOMPAKAN MUSPIKA SAMBANGI PENYANDANG DISABILITAS.


Tangkiling MKNews-Babinsa Tangkiling Serka Bahtiar Rifa'i beserta Babinkamtibmas Bripka Mulyadi dan rombongan dari Kecamatan Bukit Batu, Kelurahan Tangkiling dan jajarannya melaksanakan anjang sana terhadap dua warga penyandang disabilitas atas nama wawan (25 tahun) dan sadri (40 tahun) di RT. 05 RW. 01  di wilayah kelurahan tangkiling palangkaraya.

Dalam kesempatan kali ini turut hadir Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Ibu Erni beserta jajarannya, Kasi Sosial Kecamatan Bukit Batu dan Lurah Tangkiling serta Dokter Sihaluhu dan Dokter Garry dari Puskesmas Tangkiling.

Disamping kegiatan anjang sana ini dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh kedua Dokter dari Puskemas Tangkiling guna untuk mengecek kesehatan kedua penyandang disabilitas ini.

"Program ini akan terus berkesinambungan kami lakukan terhadap para warga wilayah Kecamatan Bukit Batu yang mengalami permasalahan kesehatan, serta kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas Tangkiling serta unsur yang lainnya atas kerja samanya dalam program ini, sehingga kepedulian kita terhadap warga yang membutuhkan akan meringankan beban mereka". Ucap Kasi Sosial Kecamatan Bukit Batu.

"Kita akan selalu mendukung setiap program-program dari Kecamatan maupun Kelurahan di tiap wilayah binaan kami, karena sudah menjadi tupoksi kami sebagai anggota Babinsa khususnya wilayah jajaran Kodim 1016/Plk untuk selalu berperan aktif mendukung program yang ada dan selalu membantu masyarakat di wilayah binaan kami" pukas Serka Bahtiar Rifa'i