Media Kalteng News

mknews'
Home » » KORAMIL 1016-01/PLK BERSAMA DINAS KESEHATAN PALANGKA RAYA MENGEVAKUASI MASYARAKAT YANG DI DUGA STREES.

KORAMIL 1016-01/PLK BERSAMA DINAS KESEHATAN PALANGKA RAYA MENGEVAKUASI MASYARAKAT YANG DI DUGA STREES.

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Minggu, 26 Januari 2020 | Januari 26, 2020


Palangka Raya MKNews - Lurah Bukit Tunggal Muhammad Heri Fauzi bersama Babinsa Ramil 1016-01/PHD Kelurahan Bukit Tunggal Serka Muhammad Arifin beserta anggota Dinas Sosial Kota Palangka Raya dan Sekretaris Kelurahan Bukit Tunggal melakukan evakuasi terhadap Mr. X yang di duga stress untuk di rujuk ke RSJ Kalawa Atei Palangka Raya. (22/01/2020).

Mr. X dalam kesehariannya tinggal di Halte depan Eks terminal Km. 8 Cilik Riwut Palangka Raya. Dengan begitu alotnya para petugas untuk membujuk Mr. X ini supaya mau ikut kedalam mobil bersama para petugas untuk di bawa ke RSJ Kalawa Atei, dengan bantuan dari para petugas serta Babinsa Serka M. Arifin akhirnya Mr. X berkenan ikut kedalam mobil meskipun dengan sedikit perlawan tapi keadaan bisa di kondisikan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita selaku aparatur pemerintahan tingkat kelurahan bersama Dinas Sosial Kota Palangka Raya untuk mendata dan melakukan cek langsung ke lokasi setiap ada permasalahan seperti Mr. X ini. Ucap Lurah Bukit Tunggal.

Dalam kesempatan ini, babinsa Serka M. Arifin mengapresiasikan serta selalu mendukung setiap bentuk kegiatan yang di laksanakan pihak kelurahan maupun pihak Dinas Sosial Kota Palangka Raya. "Kami selaku Babinsa yang bertugas di kewilayahan khususnya wilayah kelurahan Bukit Tunggal, akan senantiasa berperan aktif dan mensuport setiap kegiatan di wilayah Kelurahan Bukit Tunggal ini, sudah menjadi tupoksi kami sebagai anggota TNI untuk selalu mengabdi buat Rakyat, karena kami lahir dari Rakyat dan berjuang untuk Rakyat". Pukas Serka M. Arifin.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

UMP Sambut Baik Keinginan Rasyid Ciptakan Wirausaha dari Kalangan Mahasiswa

PALANGKA RAYA – MKNews-Seorang pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS untuk memfasilitasi pelatihan kewirausahaan bagi mahasiswa se-Kalimantan...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews