Kepala Upt Puskesmas Anjir Kapuas Timur Giat Sosialisasikan Kepada Masyrakat Terkait Wabah Virus Corona !!


KUALA KAPUAS, MKNews - Menyikapi terkait wabah virus Corona yang lagi viral dimasyarakat ,Kepala Upt Puskesmas Kapuas Timur H.Sarifudin S.Kes.MM.Giat Sosialisasikan kepada.masyrakat di Desa Anjir Mambulau Kapuas Timur yang didampingi oleh, Kepala Desa Muliyadi Kamis (19/3/2020).

Kepala puskesmas," Sarifudin Menyampaikan langsung kepada masyrakat Desa anjir mambulau agar lebih tau dampak dari virus corona ini yang cukup meresahkan Sehinga dengan adanya kegiatan Sosialisasi terkait Virus Corona . Agar masyrakat bisa terhindar dari virus tersebut.

Dengan sosialisasikan Langsung ke masyarakat kami Berharap agar masyrakat sadar akan kebersihan,serta kesehatan sehingga tidak terkena Wabah virus Coran yang sangat membahayakan,"Ucap nya.

Mulai dari sekarang kiranya kita harus rajin terutama, Sebelum melakukan kegiatan atau pekerjaan agar terlebih dahulu membiasakan mencuci tangan agar terhindar dari bakteri yang bisa terindikasi Virus Corona .

Kepala puskesmas," Sarifudin Pun berharap melalui kegiatan ini kepada masyrakat, Desa anjir mambulau nantinya bisa memperhatikan kebersihan lingkungan, Sehingga tidak terjangkit wabah virus Corona yang sanggat membahayakan itu,"Pungkasnya.

Kepala Desa Kapuas anjir mambulau timur,"Muliyadi menambahkan, mulai dari sekarang kita harus bisa menjaga kebersihan terutama membiasakan diri mencuci tangan agar terhindar dari Virus Corona Yang sangat membahayakan, lebih baik mencegah dari pada menggobati,"Tutup Muliyadi.(Hery)