Polres Barito Utara Bagikan Puluhan Paket Sembako Ke Wartawan


Muara Teweh, MKNews-Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.IK. melalui Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Kristanto Situmeang menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Barito Utara di pelataran Mapolres Barito Utara, Selasa 14/04/2020.

Penyerahan paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial dari Polres Barito Utara terhadap kaum jurnalis di tengah meraknya ancaman virus Corona. Bantuan paket sembako yang berupa beras, minyak goreng, telur dan 1 Dus mie instan tersebut diterima oleh sekretaris IWO Barito Utara, Charli Silitonga.

Dan disela-sela pembagian tersebut Kasat Reskrim, mengatakan bahwa pihaknya ingin berbagi dengan rekan-rekan jurnalis yang turut berperan dalam memerangi virus Covid-19 (Corona) yaitu lewat pemberitaan positif dan mengedukasi masyarakat. Semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kaum jurnalis beserta keluarga di rumah," ucap Kristanto.

Sekretaris IWO Barito Utara Charli Silitonga menyampaikan terimakasih kepada AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.IK. beserta jajarannya karena telah memberikan bantuan paket sembako sebagai wujud kepedulian sosial terhadap kehidupan para wartawan. Dan terimakasih bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami. 

Semoga hubungan kemitraan dan sinergitas antara Polri (Polres Barito Utara) dengan wartawan terus berlangsung secara baik," katanya. (Led)