Media Kalteng News

mknews'
Home » » Bantuan Pemerintah Pusat Masih Dalam Proses Cek Pendataan

Bantuan Pemerintah Pusat Masih Dalam Proses Cek Pendataan

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Jumat, 01 Mei 2020 | Mei 01, 2020


PALANGKARAYA MKNews-Bantuan yang berasal dari anggaran Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi sampai saat ini belum bisa dibagikan.karena masih dalam Proses.

Gubernur Kalteng Sugianto menyampaikan, bahwa Bantuan dari dana pemerintah masih dalam proses pendataan secara cermat guna menghindari tumpang tindih data penerimanya.

Sugiato Menambahkan Hal ini harus dilakukan karena penggunaan dana pemerintah harus dapat dipertanggung jawabkan secara baik jika tidak ingin berhadapan dengan pihak penegak hukum. “Harus benar didata dengan akurat.

Jangan sampai salah sasaran diberikan karena sudah ada standar atau kriteria masyarakat yang layak mendapat bantuan,” jelas Gubernur Sugianto.Rabu,1-5-2020.

Dalam kondisi Pandemi Covid-19 (Corona) seperti saat ini, Gubernur Sugianto juga senantiasa mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Masyarakat diingatkan untuk mematuhi imbauan Pemerintah Pusat dan Daerah untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, tetap berada di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak, melakukan ibadah di rumah, dan tidak keluar daerah atau mudik.

Bagi warga masyarakat saat ini harus terus berada di rumah, dapat mengisi waktu luang, antara lain dengan melakukan budidaya tanaman dalam pot atau polybag.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Dandim 1013/Mtw : Prajurit harus Tetap Produktif di Era New Normal

Muara Teweh - MKnews+Demikian salah satu inti pengarahan Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf.  Yusan Riawan,  S.I.P, dalam  kesempatan apel pagi di ...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews