Begini Wujud Perhatian Dandim 1012 Buntok kepada PWI Barsel



BUNTOK –MKNews -Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada rekan-rekan wartawan saat pandemi covid 19 dan menjelang hari raya Idulfitri 1441 Hijriah, Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Tuwadi memberikan paket sembako. Penyerahan dilakukan di aula Makodim 1012 Buntok, beberapa hari lalu.

Paket itu khususnya untuk wartawan yang sering meliput pemutusan mata rantai covid 19 yang tergabung dalam persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Usai penyerahan, Dandim 1012 Buntok mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan ini tidak seberapa, hanya sebagai wujud perhatian kepada rekan-rekan jurnalis yang telah membantu dan memberitakan TNI khususnya Kodim 1012/btk dalam pencegahan Covid-19.

“Ini merupakan wujud dukungan dari Kodim 1012/Btk kepada wartawan yang telah menjalankan tugasnya selama ini terlebih di tengah pandemi covid-19 ini,” kata Tuwadi kepada kanalkalimantan.com, usai kegiatan.

Dia juga berterima kasih kepada wartawan yang telah membantu tugas TNI terutama mensosialisasi kegiatan-kegiatannya selama ini.

“Saya juga minta maaf tidak dapat membantu semua wartawan yang ada di Barsel dan hanya bisa memberikan bantuan untuk wartawan yang meliput Covid-19 dan beragama islam,” ujar Tuwadi.

Sementara itu Ketua PWI Barsel, M Hamdan mengucapkan terima kasih atas bantuan itu.

“Saya dan kawan-kawan dari PWI Barsel mengucapkan terimakasih dan hanya bisa mendoakan semoga Dandim beserta seluruh anggotanya diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” ucap Hamdan.