BRC dan PWRI Palangka Raya bagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19



Palangka Raya-MKNews  - Ditengah Pandemi Covid-19 banyak masyarakat terdampak ekonomi nya, tentu nya hal itu juga menerpa masyarakat Kalimantan tengah, terkhusus masyarakat kota "Cantik" Palangka Raya. 

Menilai hal tersebut,  Borneo Relawan Community (BRC) bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang terdampak, Sabtu (16/05/20) siang.

Ketua DPD PWRI Kalteng Lulu Mudawarah, S.E. mengatakan, kegiatan bakti sosial ini ditujukan guna sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Semoga bisa sedikit meringankan kawan-kawan yang terdampak ekonomi nya, dan Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu, agar kita bisa menjalani aktifitas seperti biasa kembali ” tukas Lulu 

Saipuddin Putra Jaya, selaku Ketua BRC Palangka Raya mengimbau kepada para dermawan yang ingin membagikan sebagian rezeki nya untuk membagikan lansung kerumah - rumah yang dinilai patut diberi bantuan, usahakan jangan membagikan dipinggir jalan. Karena itu dapat memancing masyarakat untuk keluar rumah.

"Saya harap para dermawan yang ingin memberi bantuan untuk membagikan langsung kerumah - rumah yang dinilai layak mendapat bantuan, supaya tidak memancing masyarakat untuk keluar rumah dan tentunya himbauan pemerintah "dirumah aja" berjalan lebih efektif". Harap nya. (Din)