Danrem 102/Pjg beserta Forkopinda kunjungan kerja ke Kapuas dan Pulang Pisau


Palangka Raya -MKNews- Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto beserta rombongan Forkopinda Provinsi Kalteng melaksanakan  kegiatan  kunjungan kerja di wilayah  Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau  Kalteng.rabu (27/05/20).

Turut hadir dalam rombongan tersebut,  Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto,  Kapolda Kalteng Mayjen Pol Dedi Prasetyo, Sekda Provinsi Kalteng,  Kepala Dinas Pertanian Provinsi Kalteng,  Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng,  Dandenkesyah Palangka Raya,  Dandenpom Palangka Raya,  Kasiter Korem 102/Pjg, Kasiops Korem 102/Pjg dan Kapenrem 102/Pjg.


Kegiatan di awali dengan peninjauan kegiatan Rapid test massal yang di laksanakan di Pasar Pelabuhan Danau Mere Jl. A. Yani Kota Kuala Kapuas,  kabupaten Kapuas Kalteng, kegiatan di lanjutkan tatap muka dan acara ramah tamah di rumah jabatan Bupati Kapuas.

Kemudian kegiatan dilanjukan dengan peninjauan lokasi cetak sawah yang beralamat di desa Belanti Siam,  Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang pisau kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara tatap muka dan pengarahan Bupati Pulang Pisau Bapak H. Edy Pratowo. 

Dalam kesempatan tersebut  Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyarankan kepada Bupati Pulang Pisau agar di Desa Belanti Siam didirikan semacam Pos Untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas,  sehingga apabila masyarakat mengalami kesulitan atau ada yang ingin disampaikan dengan mudah dimana tempatnya menemui Babinsa atau Bhabinkamtibmas,  kata Danrem102/Pjg.(Penrem/ red*)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url