DPC. PWRI KOTIM Bagikan 750 Takzil Dan 30 Paket Sembako


Sampit, MKNews-Persatuan Wartawan Rebublik Indonesia Cabang Kotawaringin Timur, Melaksanakan Aksi Sosial Dibulan Suci Ramadhan 1441 H Dengan Berbagi 750 Paket Takzil Berbuka Puasa Dan Berbagi 30 Paket Sembako Lebaran Kepada Masyarakat Yang Terdampak Akibat Pandemi Covid-19.

Sekretaris DPC. PWRI KOTIM, Wahyudi Mengatakan Pihaknya Berinisiatif Menggalang Donasi Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan.

Penggalangan Dana ini Kita Lakukan Terhadap Anggota Pengurus PWRI Kotim,Kemudian ada Juga beberapa Sumbangan dari Para Donatur,"Jelasnya Wahyudi,"Kemis 21 Mei 2020

Donasi Yang Terkumpul di Belikan Barang barang Pelengkap Paketan Untuk Kegiatan PWRI Peduli Kotim Buat Takzil Berbuka Puasa Sebanyak 750 Paket takzil yang sudah dibagikan dan Sebanyak 35 Paket Sembako Lebaran yang sudah salurkan Kepada yang Membutuhkan .

Mudah mudahan Kepedulian Kecil yang Diberikan Pengurus dan Anggota ini Bisa Meringankan Sedikit Beban Mereka yang membutuhkan Bantuan dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 Didalam Suasana Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan.

Semua Kegiatan terselenggara dengan Lancar ini Tidak Terlepas dari Kerjasama Pengurus Dengan Para Donatur PWRI Peduli Kotim.Mewakili Seluruh Pengurus dan Anggota,Sekretaris DPC. PWRI Kotim Wahyudi Mengucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Seluruh Para Donatur yang telah Membantu Mendonasikan Sebagian Rezekinya untuk Membantu Sesama dengan Mari Berbagi,Semoga Kegiatan ini Bermanfaat.(Di2/IB)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url