IBU KASAD GAGAS JUM'AT BERKAH PERSIT MEMBERIKAN BANTUAN SERENTAK SE INDONESIA KEPADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN



Palangka Raya -MKNews - Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/Tpr, Ny. Nancy Watti Purwo Sudaryanto memimpin langsung  kegiatan pelaksanaan Bakti Sosial Jum'at Berkah yang di gelar serentak seluruh  Indonesia yang digagas oleh Ketua Umum Persit  KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke 74 Bapak Jenderal TNI (Purn) Prof.Dr. AM.  Hendro Priyono. Jum'at Berkah tersebut digelar dengan berbagai kegiatan sosial diwilayah masing-masing. 

Ketua Persit KCK Koorcabrem 102/Pjg PD XII /Tpr mengawali kegiatan Jum'at Berkah, Ny. Nancy Watti Purwo Sudaryanto  memimpin langsung kegiatan dengan membagikan Nasi Sahur kepada penjual atau pedagang dipasar tradisional di wilayah Palangka Raya. Salah satu penjual menyampaikan ucapan terimakasih " saya atas nama teman-teman di pasar mengucapkan terimakasih kepada Bunda Hetty Andika Perkasa atas kepeduliannya terhadap kami,  dan selamat Ulang Tahun kepada Bapak Hendro Priyono semoga bapak selalu di beri kesehatan dan kesuksesan"

Kemudian selanjutnya kegiatan  Ny. Nancy Watti Purwo Sudaryanto menyasar ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Sasana Krida Taruna PANDOHOP,  Jl. Jlilik Riwut Km. 34 Tangkiling Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Kalteng, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 102/Pjg PD XII /Tpr memberikan bantuan Sembako serta memberikan Masker kepada Anak-anak Panti. Dalam kesempatan ini Pengurus Panti Bapak Gunawan menyampaikan  "Terimakasih atas bantuanya Ibu Hetty Andika Perkasa yang di sampaikan melalui Ibu Danrem 102/Pjg, bantuan ibu sangat bermanfaat dan membantu  kami untuk meringankan beben kami yang ada di LKSA, Doa kami semoga ibu Hetty  sekeluarga selalu di berikan kesehatan dan selalu di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,   juga kepada Bapak Hendro Priyono selamat Ulang tahun semoga bapak selalu di beri kesehatan, keselamatan dan kesuksesan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa". Ungkapnya. 

Kegiatan ibu Danrem 102/Pjg selanjutnya sambangi warga masyarakat Jl. Sulawesi Kota Palangka Raya Kalteng, di tempat ini Ny.  Nancy Watti Purwo Sudaryanto memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan, salah satunya adalah Ibu Siti Khadijah umur 68 tahun,  beliau mengucapkan terimakasih  atas bantuannya, " Saya mengucapkan terimakasih kepada Bunda Hetty Andika Perkasa atas bantuan    yang berikan melalui Ibu Danrem 102/Pjg , bantuan ini sangat bermanfaat buat saya dan warga disini, akibat dari wabah Corona kami sangat susah.  Semoga Bunda Hetty Andika Perkasa sekeluarga selalu di berikan kesehatan dan banyak rezekinya,  dan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak Hendro Priyono semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu dalam keluarga,  serta selalu di lancar kan rezekinya " katanya.(red*)