DANREM 102/PJG SAMBANGI BAPELKES PROVINSI KALTENG



Palangka Raya-MKNews - Komandan Korem  (Danrem) 102/pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto sambangi Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes)  Provinsi Kalteng. Dalam kunjungan tersebut  Danrem 102/Pjg di sambut langsung oleh Kepala Bapelkes Provinsi Kalteng dr. Linae Victoria Aden bertempat Kantor Bapelkes Provinsi Kalteng Jl. Yos Sudarso No. 14 Palangka Raya,  Kalteng. Senin (11/05/20).

Ikut dalam rombongan Danrem 102/Pjg,  Kepala Seksi  Operasi dan Perwira seksi intelijen Korem 102/Pjg.
Dalam kesempatan kunjungan ini Danrem 102/Pjg menyerahkan bantuan Madu untuk Pasien yang terindikasi Covid-19 yang di rawat di Bapelkes Provinsi Kalteng. 
"Saya sangat optimis dengan cara mengkonsumsi madu secara rutin akan memberikan efek yang sangat baik bagi imun tubuh, sehingga mampu meningkatkan daya tahan bagi seseorang yang dalam keadaan sehat maupun pasien yang sudah dinyatakan positif Covid-19", ungkap Danrem. Lebih lanjut Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan "dari beberapa kasus Pasien Positif Covid-19 yang mengkonsumsi madu dengan rutin dapat memberikan kesembuhan yang lebih cepat di bandingkan pasien yang tidak mengkonsumsi madu". Tegasnya. 

Disela-sela berbincangannya dengan  Kepala Bapelkes Danrem menyempatkan diri untuk melakukan Video call dengan beberapa pasien yang dinyatakan Positif Covid-19,  Danrem berpesan pada mereka "Agar terus bersemangat dan pantang menyerah selama menjalani perawatan sehingga penyakit yang di derita segera sembuh dan pulih seperti sedia kala sehingga dapat kembali menjalani aktivitas seperti biasa bersama keluarga", katanya. 

Dalam kesempatan tersebut kepala Bapelkes dr. Linae Victoria Aden, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danrem  102/Pjg yang telah bersedia mengunjungi Bapelkes,  dan juga bantuan madu yang telah diberi untuk Pasien yang terindikasi Covid-19, yang saat ini sedang di rawat di Bapelkes Provinsi Kalteng,  mudah-mudahan apa yang kita inginkan cepat terialisasi, sehingga pasien cepat sembuh dan kembali kekeluarga mereka masing-masing, ungkapnya.