Polsek Teweh Tengah Amankan Penyaluran BLT Dari Provinsi


Muara Teweh, MKNews-Polisi Sektor dari (Polsek) Teweh Tengah melaksanakan kegiatan pengawasan serta melakukan pengamanan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dari Provinsi Kalimantan Tengah, di RT.09 Water Front City, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, pada hari Kamis 28/05/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Melayu Reddy.w.n.s.stp.map, Ketua RT 09 M. Edi, dari Polsek Teweh Tengah AIPTU  Suwarsito, dari dinas Sosial Yulida dan dari Kecamatan Teweh Tengah Apfia.


Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dan khususnya kepada masyarakat terkena dampak virus Covid-19 di Rt. 09 Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara tersebut dengan jumlah kepala keluarga yang menerima bantuan sebanyak 173 KK, dan masing-masing mendapatkan bantuan Rp 500.000,-.

Selama proses penyerahan bantuan berlangsung, selain itu dilaksanakan pengawasan serta himbauan agar menjaga jarak aman, dan para warga yang datang mengambil bantuan diharapkan menggunakan masker, antri dan tidak berkerumun, ini sesuai dengan standar physical distancing yang di yakini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Led)