Media Kalteng News

mknews'
Home » » Anggota DPRD Barut, Ikut Dampingi Pelanggan Ke Kantor PLN

Anggota DPRD Barut, Ikut Dampingi Pelanggan Ke Kantor PLN

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Senin, 08 Juni 2020 | Juni 08, 2020


Muara Teweh, MKNews-Puluhan warga (Pelanggan) Senin pagi mendatangi kantor PT. PLN (Persero) Rayon Muara Teweh. Kedatangan puluhan warga tersebut didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Henny Rosgiaty Rusli ke Unit Layanan Pengaduan (ULP) PT PLN (Persero) Rayon Muara Teweh, Senin 08/06/2020.

Kedatangan para pelanggan bersama anggota DPRD tersebut terkait melonjaknya tarif pemakaian listrik pada bulan Mei 2020 dan akan dibayarkan bulan Juni. Sehingga para pelanggan mengeluhkan kenaikan dan pembayaran yang membengkak yaitu di bulan Juni 2020 ini.

Manager PLN (Persero) Rayon Muara Teweh, Gustiyadi Fathur Rahmadi menerangkan mengenai perhitungan rata-rata dan gap pemakaian listrik oleh pelanggan, dan lengkap dengan mekanisme perhitungan serta pemakaian daya listrik yang telah digunakan oleh pelanggan.

Dan selanjutnya anggota DPRD Barito Utara, Henny Rosgiaty Rusli meminta pihak PLN supaya membuka akses seluas-luasnya kepada warga yang datang. Dan memperlihatkan bagaimana kalulasi cara perhitungan pembayaran tersebut." Saya datang dengan tanggung jawab sebagai Wakil Rakyat di DPRD. kami sedang menyusun rencana rapat dengar pendapat dengan pihak PLN. Tutup Henny.(Led)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Eka Dadi Putra terpilih sebagai Catam Brimob, Kapolsek Maliku Malah Jungkir Balik, Ada Apa ?

Pulang Pisau, -MKNews- Seorang Bantuan Polisi (Banpol) dari Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, dinyatakan...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews