Anggota DPRD Barut, Ikut Dampingi Pelanggan Ke Kantor PLN


Muara Teweh, MKNews-Puluhan warga (Pelanggan) Senin pagi mendatangi kantor PT. PLN (Persero) Rayon Muara Teweh. Kedatangan puluhan warga tersebut didampingi oleh anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Henny Rosgiaty Rusli ke Unit Layanan Pengaduan (ULP) PT PLN (Persero) Rayon Muara Teweh, Senin 08/06/2020.

Kedatangan para pelanggan bersama anggota DPRD tersebut terkait melonjaknya tarif pemakaian listrik pada bulan Mei 2020 dan akan dibayarkan bulan Juni. Sehingga para pelanggan mengeluhkan kenaikan dan pembayaran yang membengkak yaitu di bulan Juni 2020 ini.

Manager PLN (Persero) Rayon Muara Teweh, Gustiyadi Fathur Rahmadi menerangkan mengenai perhitungan rata-rata dan gap pemakaian listrik oleh pelanggan, dan lengkap dengan mekanisme perhitungan serta pemakaian daya listrik yang telah digunakan oleh pelanggan.

Dan selanjutnya anggota DPRD Barito Utara, Henny Rosgiaty Rusli meminta pihak PLN supaya membuka akses seluas-luasnya kepada warga yang datang. Dan memperlihatkan bagaimana kalulasi cara perhitungan pembayaran tersebut." Saya datang dengan tanggung jawab sebagai Wakil Rakyat di DPRD. kami sedang menyusun rencana rapat dengar pendapat dengan pihak PLN. Tutup Henny.(Led)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url