Kapolres Barut, Pimpin Upacara Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pernyataan Anti Narkoba


Muara Teweh, MKNews-Upacara Penandatanganan Pakta Integritas bebas dari Narkoba yang digelar Polda Kalteng tersebut dipimpin langsung Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., dihadiri oleh Wakapolres, Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Kapolsek, dan seluruh jajaran personel Polres Barito Utara di halaman Mapolres setempat, Senin 08/06/2020.

Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K.,dalam sambutannya mengatakan Pakta Integritas Narkoba adalah hal yang biasa kita laksanakan setiap tahun, karena merupakan tuntutan kebutuhan organisasi dan serta meningkatkan kedisiplinan terhadap anggota Kepolisian juga merupakan direktif Kapolda Kalimantan Tengah.


Dengan ditandatanganinya Pakta Integritas ini Semoga personel Polres Barito Utara semakin sadar akan bahayanya menggunakan Narkoba. Dan disampingi itu, Pakta Integritas ini harus juga diterjemahkan sebagai bentuk peringatan kepada seluruh Personel yang ada Polres Barito Utara agar tidak menjadi pengguna narkoba," Kata Kapolres.

Dan perlu kita ketahui bahwa narkoba adalah salah satu musuh Negara yang harus kita perangi secara bersama-sama karena narkoba akan merusak mental generasi bangsa," tutup Dodo. Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan pernyataan yang diwakili oleh masing-masing satuan. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url