Danrem102/Pjg Terima Laporan Korps Kasrem beserta Kasi Korem 102/Pjg.


Palangka Raya - MKNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg menerima Laporan Korp dan tradisi penerimaan Kepala Staf beserta Para Kepala Seksi Korem 102/Pjg, bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (29/06/20).

Adapun Perwira menengah (Pamen)  yang melakukan  Laporan Korp dan penerimaan masuk satuan Korem 102/Pjg, antara lain Kolonel Inf Ibrahim Pulungan,  S.I.P, Jabatan sebelumnya Pabanong Sdirdok Kodiklatad menduduki Jabatan baru sebagai Kepala Staf Korem (Kasrem)
102/Pjg, Kolonel Inf Syahrul Hadi,  jabatan sebelumnya sebagai Pamen Kodam Jaya, menduduki jabatan baru sebagai  Kepala Seksi  Perencanaan (Kasiren) Korem 102/Pjg,  Kolonel Inf Mukhamad Albar, S.E, Jabatan sebelumnya sebagai Dandenmadam III/Slw, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Saksi  Teritorial (Kasiter) Korem 102/Pjg dan Letkol Inf Imam Priharso, S.H, M.H, Jabatan sebelumnya sebagai Pamen Kodam II/Swj menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi intel) Korem 102/Pjg.


Hadir dalam kegiatan tersebut,  Dandim 1016/Plk, para Kepala Seksi (Kasi) Korem 102/Pjg, para Dan/Kabalak aju Korem 102/Pjg, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr beserta anggota, para Perwira dan perwakilan Bintara/Tamtama serta Pegawai Negeri  Sipil Korem 102/Pjg.

Dalam amanatnya Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengucapkan trimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang melaksankan Laporan Korps, " Saya ucapkan terima kasih  dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang melaksanakan Laporan Korps dan tradisi satuan. Semoga pengalaman yang telah diperoleh selama berdinas ditempat satuan lama dapat dijadikan bekal untuk terus berkarya dalam meningkatkan pengabdian ditempat tugas yang baru. Kepada personel yang baru menduduki jabatan diharapkan segera dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan mempelajari tugas pokok masing-masing serta mampu memberikan warna positif yang dapat memotivasi serta meningkatkan profesionalisme yang berbasis kinerja disatuan". Lebih lanjut Danrem dalam amanatnya mengatakan, "Kepada ibu-ibu Persit yang suaminya mendapatkan kepercayaan mengemban tugas dan jabatan baru, saya sampaikan ucapan selamat atas alih jabatan yang diemban suami,  semoga dapat memberikan dukungan dan motivasi kepada suami dalam mengemban  tugas jabatan baru" kata Danrem 102/Pjg.