Bersama 15 Komunitas Sepeda, Dandim Ikuti Gowes Pengantar Tugas Kapolres Kobar


Kotawaringin Barat - MKNews-Kegiatan gowes atau bersepada yang di selenggarakan oleh Polres Kobar dengan titik Start di Monumen Palagan Sambi Taman Bundaran Pancasila Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengantar tugas Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Dharma Ginting.

Turut hadir dalam kegiatan, Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S E, bersama Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting dan Danlanud Iskandar Pangkalan Bun serta 15 Komunitas sepeda yang ada di Kab. Kotawaringin Barat. Kegiatan ini di ikuti sekiatar 300 pesepeda, Minggu (8/9/2020).


Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kenangan sekaligus menjaga siliditas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat.

Sementara itu, Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

" Saya baru menjabat sebagai Komandan Kodim 1014/Pbn, dengan adanya kegiatan ini tentunya bisa saling bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakar, mari kita berolahraga menjaga kebugaran tubuh dengan bersepeda tapi tetap perhatikan protol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid -19, " ucapnya