Bersama Forkopimda, Dandim 1014/Pbn Bagikan Masker Kepada Masyarakat Kobar



Pangkalan Bun –MKNews Upaya preventif untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, terus dilakukan.

Kali ini Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, bersama 3 Pilar dengan di inisiasi Polres Kobar membagikan masker kepada pengguna jalan di depan Mako Polres, Jalan P.Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kobar, Kalteng, Senin (24/8/2020) Pukul 11.00 WIB.

Anggota gabungan TNI, Polres Kobar, Brimob, Pemda, Kejari, Pengadilan, KPU, Bawaslu dan BPBD turun langsung membagikan sekitar ratusan masker secara gratis kepada masyarakat.
Kegiatan pembagian masker ini mengikuti kebijakan pemerintah untuk membagikan masker kepada warga masyarakat Kabupaten Kobar

Di sela kegiatan pembagian masker, Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, menyampaikan bahwa aksi pembagian masker kepada masyarakat yang di lakukannya bersama Jajaran Forkopimda itu adalah suatu cara untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 ini.

” Ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1014/Pbn bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Kobar kepada masyarakat yang sedang membutuhkan masker,” jelas Dandim.

“Marilah kita bersama – sama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mulai dari kita sendiri dan keluarga taati anjuran pemerintah agar penyebaran Virus Covid-19 cepat teratasi,” ucap Dandim.