Dandim 1011/KLK Pimpin Tradisi Masuk Satuan Warga Baru


Kapuas- MKNews-Kodim 1011/Klk melaksanakan tradisi masuk satuan yang diikuti oleh 23 orang personel Bintara baru Kodim 1011/Klk, yang dipimpin langsung oleh Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos , diikuti para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1011/Klk bertempat di Lapangan Makodim 1011/Klk. Jumat (07/08/20).

Tradisi ini di mulai dengan berlari sambil bernyanyi dan tidak lupa juga mengenali/mengorentasikan tempat-tempat yang di lalui di seputaran wilayah Kota Kapuas/wilayah Kodim 1011/Klk, selanjutnya Memasuki Makodim dengan melaksanakan upacara penerimaan personel masuk satuan, selanjutnya di lanjutkan dengan penyiraman bunga ke kepada personel baru masuk satuan sebanyak 23 orang.


Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos mengatakan, tradisi satuan penerimaan anggota baru ini, pihaknya berharap agar segera beradaptasi setelah masuk satuan teritorial, dan menguasai wilayah dan jalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah, Babinkamtibmas dengan membentuk jaringan sehingga dapat memonitor wilayah jika tidak berada dilokasi.

“Saya harap kondisi ini dapat segera beradaptasi di lapangan serta menjunjung tinggi kehormatan satuan dimanapun berada saat bertugas,”tandasnya.

Dandim 1011/Klk menambahkan, ini adalah sebagai tonggak awal kesiapan anggota dalam menjalankan tugas di Kodim 1011/Klk dengan berbagai dinamika yang ada. Oleh sebab itu atas nama Komandan dan seluruh prajurit Kodim 1011/Klk mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Kodim 1011/Klk, dengan harapan menjaga sikap dan perilaku, jangan pernah melanggar karena selain merugikan diri sendiri juga membuat buruk nama baik institusi TNI khususnya Kodim 1011/Klk,” tegas Dandim 1011/Klk.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url