Enda Tusuk Lidam Dengan Badik Hingga Tewas


Muara Teweh, MKNews-E alias Enda (24) Warga Desa Terinsing, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara menusuk Lidam (46) tetangganya sendiri dengan menggunakan badik hingga korban meninggal dunia sewaktu di perjalanan menuju ke rumah sakit.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi berawal dari pelaku Enda mengamuk sambil membawa badik tepat di depan rumah korban Kata Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melalui kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang, S.I.K Jumat, 07/08/2020.

Melihat pelaku datang dan sambil mengamuk di depan rumahnya korban langsung merespon dengan mengambil sepotong kayu lalu memukulnya ke arah tangan pelaku yang saat itu memegang badik. Dan sewaktu korban memukul tangan pelaku tersebut korban terjatuh kesempatan itu lah yang digunakan pelaku menusuk korban," kata Kristanto Situmeang.

Akibat tusukan badik pelaku yang tepat mengenai dada tengah korban sehingga mengalami pendarahan dan korban meninggal dunia sewaktu dalam perjalanan menuju ke rumah sakit umum Muara Teweh. Sementara pelaku bersama barang bukti sebilah badik sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Barito Utara, guna proses penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Sementara itu pelaku dalam kasus ini dijerat dengan Pasal 338 Jo 351 ayat (3) KUHP Penganiayaan yang mengakibatkan seseorang mati, diancam pidana penjara yaitu paling lama tujuh tahun," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url