Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Masyarakat Kalteng Yang Tidak Mampu Dan Tidak Mempunyai KK Dan KTP Bisa Meloprkan Kedinsos


PALANGKARAYA MKNews-Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran begitu sangat peduli kepada masyarakat Kalteng apa lagi yang tidak mampu ini d buktikan dengan kepedulian sebagai seorang Pemimpin yang harus mengutaman masyarakat Kalteng lebih dulu katanya saat diwawancarai awak media.


Kepedulian ini juga dengan sering langsung turun kelapangan untuk melakukan kunjungan serta mendengarkan keluhan masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan akibat Covid pandemi ini.

Saat melakukan kunjungan ke korban kebakaran Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menanyakan kepada masyarakat di Flamboyan Bawah apakah selama ini pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah jika belum agar masyarakat tersebut melaporkan diri kedinas terkait walaupun tidak mempunyai KTP dan KK namun dia harus Masyarakat Kalteng kata Sugianto Sabran kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sugianto Sabran juga memberikan bantuan kepada beberapa orang untuk  berdagang untuk modal usaha jual kue.(red*