Polsek Kahayan Hilir Bagikan Voucher Wifi Gratis Untuk Anak Sekolah SDN 05

www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Polsek Kahayan Hilir melakukan kegiatan membagikan Voucher Wifi gratis yang terpasang di Polsek Kahayan Hilir dilanjutkan dengan pengawasan terhadap anak sekolah SDN 05, Kelurahan Pulang Pisau, kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Jum'at (21/08/2020), 

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda. Widodo, SE mengatakan, pembagian vocher gratis itu bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi anak - anak dalam proses belajar mengajar via sekolah daring selama pandemi covid-19 ini. Apalagi kebanyakan dari orang tua wali murid banyak mengeluhkan biaya utuk membeli paket kuota internet.

“Dengan menggratiskan Voucher Wifi gratis ini, semoga saja sedikit banyak bisa membantu bagi orang tua murid atau pelajar yang kesulitan atau tidak mampu”, ungkapnya.

Selain iti pula, Widodo mempersilahkan bagi murid atau pelajar yang  orang tuanya tidak mampu membelikan paket kuota internet bagi anak - anaknya memakai jaringan Internet / WiFi yang ada dipolsek Kahayan Hilir. namun ia mengingatkan dengan tegas  asalkan jaringan WiFi / internet tidak digunakan utukk yang tidak perlu seperti; main games online, utukk download film - film yang tidak ada hubungannya dengan pelajaran, tandasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url