Jumat Berkah TP-PKK Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Flamboyan Bawah

PalangkaRaya MKNews- TP-PKK  Provinsi Kalimantan Tengah melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako,Jum'at 20-8-2020.

Lokasi yang dituju untuk berbagi kali ini di  pemukiman padat penduduk yaitu Flamboyan Bawah RT 01,04,05 dan 06. 

Adapun warga sasaran bantuan adalah warga yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu, lansia dan orang sakit, serta beberapa pasien rumah sakit dr. Doris Sylvanus dari luar Palangka Raya, yang sedang berobat jalan.

Paket pedulu yg dibagi sebanyak 60 paket, dengan masing-masing paket  berisikan beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1kg,  mie instan 3 bungkus , Ikan asin dan sayur. 

Selain itu ada masker yang dibagikan kepada masyarakat dan anak-anak yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah, sambil memberikan edukasi agar kita selalu menjaga kesehatan.

Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran berharap, kegiatan Peduli dan Berbagi yang dilakukan oleh TP-PKK ini hendaknya dapat menjadi pengungkit rasa kesetiakawanan sosial bagi semua pihak, agar secara bersama dapat mengulurkan tangan dalam membantu warga yang kurang mampu, terlebih di saat pandemi ini.

TP-PKK terus berkomitmen untuk berbagi bagi sesama, dan berbuat sekecil apapun, bukan dari nilai bantuan, tapi lebih kepada nawaitu yang ikhlas..

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url