Wujudkan Lingkungan yang Bersih, Koramil Aruta Ajak Warga Bergotong Royong

Pangkut/ Kotawaringin Barat -MKNews-
Dalam rangka mempererat hubungan dan  silaturahmi dengan warga binaannya, Koramil 1014 - 04/Arut Utara melaksanakan kegiatan Jumat bersih dengan cara bergotong royong bersama- sama dengan warga  masyarakat, dengan  sasaran membersihkan bundaran Kelurahan Pangkut, Jumat (11/09/2019).

Anggota Koramil 04/Aruta beserta warga masyarakat di Kelurahan Pangkut  bahu-membahu bergotong royong membersihkan sektor kanan dan kiri jalan dan Bundaran di Kelurahan Pangkut,  untuk membersihkan sampah dan rumput dengan menggunakan alat seadanya.
“Manfaat dari Jumat bersih yaitu lingkungan menjadi bersih sehingga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga serta saling peduli dalam hal menjaga kebersihan dan  menguatkan tali silaturahim dengan masyarakat,” demikian dikatakan oleh Danramil 04/Aruta Lettu Czi Yunus .

Dengan kegiatan ini Anggota Koramil juga memotivasi warga agar selalu senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Karena dengan kebersihan akan tercipta keindahan dan kenyamanan dimasyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan dan  terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terjaga dengan baik, Ucap Danramil.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url