Edy Pratowo Kukuhkan Tim Kampanye Dan Relawan DiBarsel


Buntok MKNews-. Bertempat di gedung JARO PIRARAHAN Buntok kabupaten Barito Selatan pada tanggal 18 Oktober 2020 hari Minggu, jam 10.00 wib.Calon wakil gubernur Kalimantan tengah ( Kalteng ) nomor urut 02. H. EDY PRATOWO. Mengukuhkan tim kampanye dan tim Relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng bapak H. SUGIANTO SABRAN DAN H. EDY PRATOWO.

Calon wakil gubernur Kalteng nomor urut 02 H. EDY PRATOWO dalam sambutannya mengharapkan agar tim kampanye kabupaten dan tim relawan kabupaten Barito Selatan semaksimal mungkin bekerja agar dapat memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng nomor urut 02 H.SUGIANTO SABRAN DAN H.EDY PRATOWO Pada pilkada tanggal 09 Desember 2020 nanti.

Guna melanjutkan Kalteng BERKAH lagi. H. EDY PRATOWO sangat mengapresiasi seluruh tim pemenangan baik tim kampanye maupun tim relawan sebagai ujung tombak perjuangan yang baru saja di kukuhkan, meskipun ditengah pandemi covid-19 yang masih melanda seluruh negeri Indonesia khususnya Kalimantan tengah dan Barito Selatan.

Oleh sebab itu hendaknya seluruh tim yg telah dikukuhkan agar tetap semangat menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Selain itu H. EDY PRATOWO juga menyampaikan agar hendaknya membangun komunikasi dan bekerja sama dengan kompak dan solid untuk memenangkan Paslon SUGIANTO SABRAN DAN H. Edy Pratowo calon nomor urut 02.

Agar program ketahanan pangan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah pusat lewat program nasional FOOD ESTATE berjalan dengan lancar dan maksimal dan tidak hanya itu saja EDY PRATOWO juga menyampaikan pesan bapak H. SUGIANTO SABRAN yang saat ini masih gubernur Kalteng beliau hanya cuti diluar tanggung jawab negara untuk melaksanakan kampanye.

Pesan beliau agar masyarakat tidak menjual tanah mereka yang masuk dalam program ketahanan pangan tersebut hal ini bertujuan bisa terlibat langsung dalam program Nasional ketahanan pangan dimaksud. Oleh sebab itu jangan sampai tanah tersebut di jual. Sebab tanah itu seperti emas. Terkait tanah ini akan dijadikan program nasional .

Nanti kalo tanahnya habis dijual semua tentunya masyarakat tidak akan bisa berperan aktif dalam program food estate. 18/10/20 ( Jai )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url