Relawan Seruyam Adakan Bhakti Sosial


PalangkaRaya- MKNews--Relawan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur kalimantan Tengah dengan nomor urut 02 kecamatan Seruyan Hilir laksanakan kegiatan bhakti sosial terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana banjir, kegiatan berlangsung di UPT tanggul Harapan(trans Unit 5 kuala Pembuang) Kec.Seruyan Hilir, Pukul : 09.00 – 11.00 wib, sabtu (10/10/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut ‘Koordinator Bid. Koordinasi Relawan Tim Pemenangan 02(H.Akhmad Fajriannor), Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Paslon 02(Harsandi S.T), sebagian Pengurus Harian DPD Partai GOLKAR Kab. Seruyan, pengurus Ormas Al Hidayah, Perwakilan Pengurus Orsa(AMPG-KPPG).


Selaku Koordinator H.Akhmad Fajriannor mengatakan kepada awak media “bahwa di sana rata rata warga yang didatangkan dari luar daerah mereka sangat respek terhadap wakil, oleh sebab itu kami selaku tim pemenangan akan membantu mereka semaksimal mungkin dalam segala hal terutama kebutuhan sandang pangan mereka agar bisa terpenuhi dengan baik.

Adapun keinginan masyarakat setempat yang disampaikan langsung kepada tim kami ada satu permintaan mereka yaitu pemekaran dari Desa Binaan menjadi Desa Mandiri agar sesegera bisa terlaksana, karna saat UPT. tersebut masuk dalam desa Binaan Desa Pematang Limau, dan UPT tersebut tidak pernah sama sekali merasakan sentuhan Anggaran Dana Desa.”ungkapnya.

Masyarakat yang hadir sangat antusias mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo sebagai gubernur Kalimantan Tengah yang terpilih nanti, “kegiatan bhakti sosial terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana banjir, berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai