Edy Pratowo Cawagub Paslon No 2 Blusukan Bersama Tim Relawan diPasar Saik Barsel


Buntok MKNews-. Minggu 18 Oktober 2020. Mengawali jadwal kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Kalimantan tengah ( Kalteng ) nomor urut 02. diwilayah kabupaten Barito Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh calon wakil gubernur Kalteng Bapak H. EDY PRATOWO. dalam kesempatan putaran pertama tim kampanye Sugianto Edy kabupaten Barito Selatan melaksanakan kampanye tatap muka blusukan pembagian Alat Pengaman Diri APK berupa masker di plaza beringin, pasar tradisional terowongan, dan pasar Sayur dan ikan ( SAIK ) dalam kesempatan tersebut tim membagikan 1000 lembar masker kepada para pedagang, pengunjung pasar, tukang becak dan tukang ojek pangkalan.



Pasangan calon wakil gubernur Kalteng H. EDY PRATOWO. Di dampingi dari tim propinsi antara lain APRIANOR, YURIKUS DIMANG, INA PRANAWATI, dan tim dari partai pengusung dan pendukung antara lain : H.M.Yusuf kalm.dari GOLKAR, Rahmato Rahman ketua PKS. IDEHAM ketua PAN, Jailani Ketua DPD. Partai GELORA, Yoel Iskandar wakil ketua PPP. Dan ikut juga dalam kegiatan tersebut dari tim Relawan Bintang sembilan, BAWI melenial, relawan DAS BARITO BERSAUDARA, dan relawan lain. Dalam kesempatan tersebut H. EDY PRATOWO mengharapkan kepada para pedagang mari kita satukan pilihan dengan mencoblos pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng H. SUGIANTO SABRAN DAN H. EDY PRATOWO pasangan nomor urut 2.

Dan menghimbau mari kita gunakan hak suara kita jangan sampai GOLPUT. di samping membagikan masker tim juga membagikan pamplet visi dan misi calon serta suvenir gantungan kunci.

Antusias masyarakat sangat luar biasa untuk memenangkan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo dan salah satu pedagang mengharapkan agar apabila nanti Paslon nomor urut 02 terpilih jangan lupa untuk kembali berkunjung ketempat kami berjualan meskipun negeri kita masih dalam suasana pandemi covid-19 tidak terlalu berdampak dengan daya beli masyarakat. 18/10/20 ( Jai )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url