Menyambut HUT TNI ke-75, Kodim 1011/KLK Gelar Donor darah.

KAPUAS MKNews--Kodim 1011/Klk bekerja sama dengan PMI Kab. Kapuas menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 75 Tahun.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim 1011/Klk, Jl. Tambun Bungai, Kec. Selat, Kab. Kapuas, Prov. Kalimantan Tengah. Kamis (1/10/2020). Kegiatan ini diikuti oleh personel Kodim 1011/Klk, yang terdiri dari Perwira Staf, Danramil, dan Babinsa jajaran Kodim 1011/Klk.
Pada pelaksanaannya penyelenggara tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

Komandan Kodim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos turut hadir dan berpartisipasi menyumbangkan darahnya dalam kegiatan ini.

Dandim 1011/Klk mengatakan bahwa donor darah merupakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas Kodim 1011/Klk namun kali ini donor darah tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 75 tahun.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, semoga darah yang kita sumbangkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Dandim 1011/Klk.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url