Pemerintah Kecamatan Bataguh Gelar Sosialisasi Dalam Rangka PTSL Food Estate.

KUALA KAPUAS, MKNews-- Pemerintah Kecamatan Bataguh menggelar kegiatan sosialisasi dalam rangka Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Food Estate Tahun 2020 yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bataguh, Rabu (7/10/2020).

Dalam acara tersebut di hadiri perwakilan dari Kepala BPN Kabupaten Kapuas, Camat Bataguh Yan Safriansyah, S.STP, beberapa Kepala Desa di Kecamatan Bataguh serta Babinsa dan Babinkamtibmas setempat.

Pada kesempatan itu Camat Bataguh Yan Safriansyah, S.STP., M.Si meminta agar Kepala Desa dan Lurah di Kecamatan Bataguh dapat memfasilitasi aktivitas Tim BPN yang nantinya akan turun langsung ke lapangan dalam rangka pendataan tanah.

“Kepala Desa dan Lurah agar nantinya dapat memberikan informasi-informasi yang benar sesuai fakta di lapangan sehingga dapat memperlancar dan mempercepat proses pendataan di lapangan oleh Tim BPN,” ungkapnya.


Dalam program Food Estate ini, Kabupaten Kapuas terpilih sebagai salah satu wilayah yang nantinya akan dijadikan ketahanan pangan nasional yang telah di programkan oleh Pemerintah Pusat beberapa waktu yang lalu.