Silaturahmi Edy Pratowo Di Desa Bukit Sawit, Warga Antusias



MUARA TEWEH -MKNews- Silaturahmi H Edy Pratowo di Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara berjalan dengan lancar dan aman terkendali. Datang dengan menggunakan Helikopter, ia sukses mendarat di lapangan utama Desa Bukit Sawit  pada pukul 09.47 Wib, Jum'at 2 Oktober 2020.

Dengan di dampingi oleh Tokoh dari Kalimantan Tengah, H Abdul Razak Dewan Pembina Golkar Kalteng yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, serta H Ahmad Diran mantan selaku Ketua DPW PAN Kalteng, dan juga Wakil Gubernur Kalteng dua periode era Agustin Teras Narang serta juga didampingi oleh H Aprianor dari Golkar juga.
Acara yang di dahului dengan pembukaan dan kemudian sambutan dari koordinator kegiatan Sastra Jaya yang menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka silaturahki, dengan masyarkat dan tokoh baik adat, masyarakat, pemuda, agama.

Selanjutnya sambutan lagi dari H Abdul Razak, yang mengapresiasi kegiatan silaturahmi tersebut dan berharap bahwa kegiatan tersebut dapat lindungan dan kesehatan. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan lagi oleh H Ahmad Diran, yang mana dalam kegiatan itu sangat terkesan. Sebagai tokoh Jawa, ia hadir mendampingi Edy Pratowo.
"Saya sangat terkesan dalam pertemuan ini, dimana ada dibsuguhkan makann singkong dalam kemasan yang di buat oleh masyarakat dan di koordinir oleh Karang Taruna Karya Bhakti Remaja,"kata Diran.

Selanjutnya, H Edy Pratowo melanjutkan sambutan yang di isi dengan sesi tanya jawab, dan paparan mengenai maksud dan tujuannya untuk silaturahmi. Di aula panggung yang di poles juga menjadi usha cafe, dan dikelola oleh Karang Taruna tersebut, ia mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat.

Dalam sesi dialog, Paling Ragen mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Edy Pratowo dan dua orang tokoh Kalteng serta lainnya. Dimana dengan dipilihnya Desa Bukit Sawit menjadi tempat silaturahmi pertama tersebut, secara tidak langsung merupakan kepercayaan yang kuar biasa bagi warga setempat.

Sementara Ketua Karang Taruna Karya Bhakti Remaja Desa Bukit Sawit, Dede Sudirman juga apresiasi atas kunjungan silaturahim tersebut. Dan ia juga meminta, agar kedepannya banyak hal yang bisa di berdayakan, kepada para pemuda terutama para pemuda.(Tim 02 Barut)