Memberi adalah Bentuk Komunikasi yang Menyentuh


Muara Teweh -MKNews- Demikian disampaikan Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., menanggapi kegiatan Koramil jajaran yang melaksanakan pemberian bantuan sembako bagi warga kurang mampu di wilayah masing-masing Minggu kemarin.

"Kegiatan karya bakti dalam wujud pemberian sembako bagi masyarakat  yang membutuhkan merupakan bentuk komunikasi yang sangat menyentuh. Kegiatan ini selaras dengan tema, Karya Bhakti TNI Wujud Nyata Pengabdian untuk Rakyat. Hal ini harus terus digelorakan secara berkelanjutan, sebagai salah satu bentuk edukasi bagi masyarakat yang mampu untuk menguatkan kesetiakawanan sosial", tandas Dandim yang selalu ramah kepada warga.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, dengan kokohnya kesetiakawanan sosial maka akan tercipta harmoni di masyarakat. Harmoni akan menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat.

Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan, Esuk, warga Lahei 2 menyatakan,"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Koramil yang telah membantu kami berupa sembako. Ini sangat berarti bagi kami dalam memenuhi  kebutuhan sehari-hari. Semoga bapak TNI selalu dimusnahkan Tuhan dalam setiap melaksanakan tugas. Sekali lagi terima kasih",tuturnya lirih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url