Satlantas Polres Kapuas Ajak Masyarakat Disiplin Dalam Berkendara Dan Juga Mematuhi Prokes.


KUALA KAPUAS- MKNews-  Personel Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi dan pemberian imbauan kepada pengguna jalan Roda dua dan Roda empat. kegiatan yang berlokasi di Jln. Teratai dan Jln.Anggrek, Selasa (17/11/2020) Dari pukul 08.00 Wib s/d 09.30 Wib.

Dalam sosialisasi kali ini tampak berbeda, dimana personel Satlantas juga membagikan masker dan stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” kepada pengendara roda dua dan roda empat. kegiatan yang dilaksanakan oleh (Banit Patwal) Bripka Priyanto, (Banit Dikyas) Bripka Dody Kurniawan, (Banit Laka) Briptu Dhea Yulia.


Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono, S.H mengatakan pada saat Sosialisasi kali ini kami imbau pengendara dan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mengunakan masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak ( Phsycal Distancing) serta menghindari kerumunan dalam aktifitas sehari-hari.

"Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk agar tertib dalam berlalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan pada saat berkendara baik itu, kepada diri sendiri juga kepada orang lain, "ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan Sosialisasi ini, kepada para pengendara dapat terwujudnya berkendara yang berkeselamatan, dan juga pencegahan penyebaran Covid-19, "tutur Kasatlantas (Heri)