Babinsa Sepang Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Rapat Pleno PPK Terbuka


Gunung Mas -MKNews- Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serka Helprit bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Briptu Pol Hari Prasetyo, pantau pelaksanaan Rapat Pleno rekapitulasi PPK hasil pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 di Aula Kecamatan Mihing Raya Kabupaten Gunung Mas. Kamis, (10/12/2020). 

Rapat pleno rekapitulasi dihadiri oleh Camat Mihing Raya, Ketua PPK Mihing Raya dan Anggota, Ketua Panwacam Mihing Raya dan anggota, Ketua PPS se Kecamatan Mihing Raya, Saksi Paslon nomor urut 1 dan nomor urut 2. 

Dalam sambutannya Camat Mihing Raya, Christopel Helman, SE, menyampaikan bahwa pelaksanaan pemungutan suara pada hari Rabu, 9 Desember 2020 di wilayah Kecamatan Mihing Raya secara umum berjalan aman terkendali. 

“Apresiasi yang tinggi saya berikan kepada penyelenggara pemilihan Gubernur dan  Wakil Gubernur Kalimantan Tengah di wilayah Kecamatan Mihing Raya yang telah bekerja dengan keras sehingga pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan lancar.” Ujar Christopel Helman, SE. 

Sementara itu disela-sela rapat pleno rekapitulasi PPK, Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serka Helprit mengatakan untuk terus memberikan pelayanan, pembinaan dan komunikasi sosial kepada masyarakat di Kecamatan Mihing Raya. 

Usai tahapan pemungutan suara Pemilukada Gubernur Kalimantan Tengah, hari ini Babinsa Koramil 1016-03/Sepang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sepang melaksanakan pengamanan dan pemantauan rapat pleno rekapitulasi PPK Mihing Raya. 

“Setelah proses rekapitulasi kita tetap akan terus berusaha bekerja sebaik mungkin mengawal, mengamankan dan mensukseskan Pemilukada Gubernur Kalimantan Tengah 2020,” Pungkas Serka Helprit. (Pendim 1016/Plk)