Aipda Riyanto Sampaikan Pesan Stop Karhutla Kepada Sejumlah Warga di Desa Kandui

Barito Utara –MKNews-Ajakan dan imbauan untuk tidak membakar hutan terus dilaksanakan oleh Aipda Riyanto bersama dengan satu orang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Timang Jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng kepada warga Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Minggu (31/01/2021) siang.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Gunung Timang IPTU G.S. Rahail, S.H., mengatakan sosialisai berupa imbauan dan ajakan kepada warga masyarakat Desa Kandui seringkali kita sampaikan agar warga tidak membakar hutan dan lahan secara sembarangan karena dapat berdampak buruk bagi lingkungan dan alam.

“ Selain sampaikan sosialisasi dan imbauan, kami juga menyebarkan nomor handphone Polsek Gunung Timang dan Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Timang serta meminta peran dari semua pihak untuk Mencegah Karhutla dan apabila menemukan atau mengetahui secara langsung adanya Karhutla agar segera melaporkan ke Polsek Gunung Timang,”pungkasnya. (Nin/Ryt)

Komentar