Beri Teguran Kepada Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker, Aipda Hengki : "Kami lakukan dengan cara Humanis"

Kapuas -MKNews- Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan adaptasi kebiasaan baru, anggota Polsek Mantangai Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng, Aipda Hengki Dewanta tidak henti hentinya untuk terus mengimbau protokol kesehatan kepada warga di wilayah hukumnya.

“Dalam era Adaptasi Kebiasaan baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah, maka dari itu kami tak bosan imbau warga untuk selalu disiplin dalam terapkan protokol kesehatan,” ungkap Aipda Hengki, Minggu (31/1/2021) siang.

Di tengah patrolinya, Aipda Hengki mendapati warga yang tidak memakai masker, maka dengan humanis Aipda Hengki memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Ini sebagai bentuk kepedulian bersama untuk cegah Covid-19,” tambah Hengki.

"Semoga masyarakat semakin sadar pentingnya memakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Kec. Mantangai," harapnya. (ver)

Komentar