BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAPUAS TIMUR LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DI WILKUM POLSEK KAPUAS TIMUR

Kapuas -MKNews- Polsek Kapuas Timur - AIPTU HADI. J. dan BRIPTU ARIF. I. S., melaksanakan giat patroli dialogis rutin dengan sasaran Jl. Trans Kalimantan, Objek Vital, tempat perbelanjaan Pertokoan, Pemukiman, dan tempat berkumpulnya orang dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana, laka lantas di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. (29/01/2021)Malam pukul 22.00 wib. 

Patroli dialogis tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada tempat/ daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli dialogis tersebut petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi pemerintah tentang protocol kesehatan selama masa pandemi Covid 19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun, selalu mencuci tangan dengan air dan memakai sabun, dan selalu menggunakan handsanitizer untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 .(Dk)

Komentar