Bupati Barito Utara, Tinjau Progres Pembangunan Tempat Wisata


Muara Teweh, MKNews- Bupati Barito Utara H. Nadalsyah melakukan peninjauan langsung pembangunan sarana dan prasarana pendukung obyek wisata Bumi Perkemahan Panglima Batur di Kecamatan Teweh Selatan. Senin 4/01/2021.

Adapun Fokus tinjauan Bupati meliputi dermaga dan  Gazebo yang menghadap kearah Bendungan Danau Trahean, serta fasilitas lainnya yang berada dikawasan Taman Wisata Trahean ini.

Pada pengecekan langsung dihari pertama kerja di tahun 2021 tersebut, Bupati H. Nadalsyah menyambut baik pembangunan infrastruktur yang sudah dilaksanakan dan berharap laporan progres pembagunan selalu  terlaporkan secara berjenjang. Sedangkan untuk pembangunan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelayanan yang dilakukan Pemerintah kepada masyarakat yaitu dibidang sosial."Bupati berharap pembangunan ini bisa selesai tepat waktu dan juga tertib administrasi.

Dan sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga menyampaikan agar warga maupun wisatawan dapat menjaga dan memelihara sarana dan prasarana yang sudah dan yang akan di bangun nantinya. kepada masyarakat juga dihimbau untuk bisa memanfaatkan sarana yang ada ini, serta ikut memelihara dan menjaga karena semua fasilitas ini adalah milik kita bersama," Ucapnya

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Barito Utara M.Iman Topik mengatakan bahwa sumber dana pembangunan ini berasal dari dana Multi years tahun 2019-2021." Kemudian Ia juga turut berterima kasih atas petunjuk dan arahan dari Bupati, sehingga diharapkan nantinya pembangunan ini dapat terlaksana sesuai dengan harapan Bupati dan kita semua.

Kemudian selanjutnya Proyek ini merupakan salah satu pembangunan infrastruktur yang dijalankan oleh dinas PUPR untuk mengembangkan kegiatan pariwisata yang ada di Kabupaten Barito Utara dan sesuai dengan harapan bapak Bupati Barito Utara," Ucap Iman Topik. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url