Jaga keamanan Wilayahnya, Personil Polsek Manuhing Laksanakan Patroli malam

Kuala Kurun, MKNews-30/1/2021 - Untuk mejaga kamtibmas agar tetap kondusif, personil Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas (Gumas), jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan patroli malam.

Patroli malam kali ini di laksanakaan di pertokoan, jalan - jalan serta gang - gang dengan maksud dan tujuan antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli di laksanakan dengan memaksimalkan pengawasan daerah rawan gangguan kamtibmas patroli di laksanakan dengan cara jalan kaki agar titik tik rawan dapat terpantau secara maksimal. 

Kapolsek Manuhing Ipda Juwito menyampaikan patroli malam terus di lakukan oleh Personil Polsek Manuhing, dengan kegiatan patroli ini di harapkan gangguan kamtibmas semakin menurun dan Situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud. 

“Selain patroli pertokoan, jalan dan gang, dalam kesempatan tersebut personil menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak, untuk pencegahan penyebaran covid 19.” ucap Kapolsek. 

“Untuk menjaga keamanan dan keselamatan, agar mesyarakat melakukan pengecekan terhadap pintu, jendela dan kendaraan di parkir dengan benar serta dilakukan penguncian,”  tutupnya. (krh38)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url