Jaga Kesehatan Tahanan, Sat tahti semprotkan Disinfektan di ruang tahanan


Lamandau- MKNews-Dalam upaya menjaga Kesehatan para tahanan, Sat tahti, Polres Lamandau, Polda Kalteng melakukan penyemprotan desinfektan.

penyemprotan desinfektan dilakukan guna pencegahan Penyebaran virus Covid 19 di dalam  ruang tahanan maupun sekitarnya, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kasat tahti Polres Lamandau, Jumat (29/1/2021). 

Penyemprotan di lakukan di bagian pintu rutan dan sel, ruang tahanan, kamar mandi, Lorong ruang tahanan dan lantai, tempat – tempat yang berpontesi sebagai sarana penularan virus covid 19.

Kasat Tahti Polres Lamandau Ipda Sudartin menyampaikan Sat tahti Polres Lamandau Rutin melakukan penyemprotan di sinfektan di ruang tahanan dan sekitarnya bentuk upaya Sat tahti dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, ini mengantipasi adanya virus yang di bawa dari luar oleh pembesuk maupun orang lain, dimana setiap hari kamis para tahanan mendapatkan kunjungan dari keluarga maupun handai taulan. 

Selain dilakukan penyemprotan petugas maupun para tahanan selalu menjaga kebersihan seperti meyapu, ngepel lantai dan membuang sampah pada tempatnya untuk menciptakan lingkungan ruang tahananan tetap sehat dan steril.

“Untuk menghindari penyebaran covid 19 di lingkungan rutan selain di lakukan penyemprotan juga rutin di bagikan masker kepada para tahanan dan di sediakan hand sanitazer,” tambah Ipda Datin. (MP
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url