Mitigasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Sosialisasikan Prokes di Gereja

Palangka Raya –MKNews  -Anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, menggelar Patroli Sambang Rumah Ibadah ke Gereja Marturia dibilangan Jalan Palangka Raya Bukit Rawi, Minggu (31/01/2021) pagi.

Kegiatan yang berlangsung pada Pukul 09.00 WIB tersebut dilaksanakan oleh Aipda Tutut Ariwibowo, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut yang sehari-hari bertugas di wilayah Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Tutut mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan sekaligus memberikan rasa aman dengan kehadiran Anggota Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya bagi Jemaat Gereja Marturia yang tengah melaksanakan Ibadah Minggu.

“Selain melaksanakan Patroli Kamtibmas, saya juga menyampaikan imbauan terus meningkatkan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 3M guna menekan angka penyebaran virus corona,” ujar Tutut.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. menegaskan, pihaknya akan terus bekerja maksimal melakukan mitigasi Covid-19 di wilayahnya salah satunya dengan rutin menyambangi kegiatan di Rumah Ibadah maupun pusat kegiatan masyarakat lainnya guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. (bib)

Komentar