Pimpin Wisuda Purna Bakti, Kapolda Kalteng Lepas 38 Personel Polda Kalteng


Kalteng -MKNews- Mengakhiri masa tugasnya, 37 personel Polri dan satu pegawai negeri sipil Polda Kalteng mengikuti wisuda Purna bakti yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Kamis (07/01/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dan dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. serta pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan terima kasih kepada para personil yang purna bakti kerena selama bertugas telah mengorbankan waktu dan dedikasi yang tinggi kepada Polri.

"Saya berharap di masa pensiun nanti rekan rekan tetap menjaga kesehatan dan terus berkarya serta tetap menjadi mitra Polri," tutur Kapolda.

Sementara itu Kabidhumas Kombes Pol. Kismanto Eko Saputro, S.H., M.H. melalui Plt. Kabidhumas AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K. menerangkan jika personel Polri yang akan memasuki masa purna terdiri dari Kombes Pol. Dr. Juhana Zulfan, M.M., Kombes Pol. Pambudi Rahayu, AKBP Suwito Hermawan, S.H., serta 34 personel lainnya.

"Selain Personel Polri, satu pegawai negeri sipil Polda Kalteng atas nama Supriyani juga akan mengakhiri masa dinasnya," tutupnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url