Sambangi Pengajian, Polsek Bukit Batu Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Palangka Raya – MKNews-Kapolsek Bukit Batu beserta Anggota melaksanakan Sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang tengah melaksanakan kegiatan Pengajian di bilangan Jalan Tjilik Riwut Km 29 Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu kota Palangka Raya, Sabtu (30/01/2021) Siang.

Iptu Muludin, S. Sos mengatakan, selain untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergritas yang baik antara Polri dan warga dalam rangka mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bukit Batu.

Dengan membawa papan portabel berisi imbauan Prokes dan 3M, Kapolsek mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi disiplin Prokes dan menerapkan kebiasaan baru yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan setiap melakukan aktifitas.

Salah seorang warga yang sedang melaksanakan kegiatan Pengajian menuturkan, kegiatan patroli yang di laksanakan oleh Kapolsek Bukit Batu dan Anggota sangat dirasakan manfaatnya terutama dalam mewujudkan ketertiban dan kedisiplinan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih, karena telah menerapkan Prokes dan 3M dalam pelaksanaan kegiatan Pengajian ini, saya berharap hal ini tetap dilaksanakan dengan penuh kesadaran mengingat hingga saat ini pandemi Covid-19 masih berlum berakhir,” ucap Muludin. (AW)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url