Sosok Yang Ramah, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Murung Raya –MKNews -Sebagai sosok Bhabinkamtibmas teladan, Briptu Huda yang dikenal keramahannya tidak pernah lelah dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Jumpai masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah di Kelurahan Tumbang Lahung,  Kabupaten Murung Raya, Briptu Huda berinisiatif untuk memberikan masker kepada masyarakat dan mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa bahaya Covid-19 yang sampai saat ini belum ditemukan vaksin yang ampuh dalam proses penanganannya.

Briptu Huda mengungkapkan bahaya Covid-19 masih menjadi momok yang menakutkan dan dapat menjangkit siapa saja.

"Covid-19 belum ditemukan obat yang ampuh, olehnya itu kita harus tetap taati prokes pak!,” ungkap Briptu Huda selaku Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan sembari tersenyum dan menyerahkan masker kepada masyarakat, Sabtu (31/01/2021) pukul 09.00 WIB.

Masyarakat yang di berikan edukasi oleh Briptu Huda merasa berterima kasih atas peringatan yang diberikan dan berjanji untuk tidak lagi menggunakan masker saat keluar rumah.

Dengan keramahan yang diperlihatkan oleh Briptu Susanto membuat masyarakat merasa terayomi dan cara tersebut dianggap Briptu Susanto sebagai salah satu cara yang efektif dalam memberikan teguran kepada masyarakat.

"Semoga dengan edukasi yang diberikan, masyarakat merasa terayomi dan merasa lebih dekat dengan Polri sehingga Polri dapat dicintai masyarakat,” tutupnya. (van)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url