Anggota Polsek Benua Lima Bubarkan Remaja Yang Kumpul Di Bundaran


Benua Lima - MKNews-Untuk mencegah penularan Covid-19 dan pendisiplinan masyarakat terkait kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan covid-19 anggota Polsek Benua Lima tingkatkan patroli ke tempat tempat kumpul masyarakat di wilayah Kec. Benua Lima Kab. Bartim Kalteng.

Malam tadi, Minggu (7/2/2021) sekitar pukul 21.50 Wib anggota piket Polsek Benua Lima melaksanakan patroli dan menemukan sejumlah remaja yang nongkrong di bundaran tugu pasar panas di kelurahan Taniran.

Kapolsek Benua lima Ipda Samudi, S.Sos mengatakan bahwa saat anggota Polsek Benua Lima patroli menemukan para remaja kumpul tanpa melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

"Mereka tidak menggunakan masker, dan tidak menjaga jarak, setelah kita beri teguran dan arahan para remaja ini kita bubarkan," kata Ipda Samudi

Kapolsek Benua Lima menambahkan bahwa kegiatan operasi yustisi pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan akan terus dilaksanakan untuk menekan penularan covid-19. Untuk itu dia mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan demi keselamatan bersama. (dk/Sam)

Komentar