Bagi-bagi Masker, Kapolsek Lamandau Blusukan ke Desa Sekoban

Lamandau- MKNews-Gerakan Lamandau Bermasker untuk menekan angka penyebaran virus Corona di Kabupaten Lamandau terus digencarkan, ratusan masker dibagikan oleh Polsek Lamandau ke beberapa titik lokasi.

"Pembagian masker dibagikan kepada masyarakat, terutama di pusat-pusat keramaian seperti di pasar, jalan maupun pemukiman penduduk," kata Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H., dalam keterangannya, Jumat (12/2/2021).

Ipda Herman menyebutkan program itu sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., untuk meningkatkan kedisiplinan warga lewat program Lamandau Bermasker.

Dia menyebut menggunakan masker adalah cara paling sederhana yang bisa dilakukan tiap orang untuk terhindar dari paparan virus Corona.


"Pembagian masker gratis ini adalah sesuai arahan dari Bapak Kapolres agar seluruh Polsek jajaran melakukan kampanye Bermasker di wilayahnya masing-masing," terang Kapolsek Lamandau.

Lebih lanjut, dia mengatakan akan terus melakukan pembagian masker gratis di beberapa titik lokasi lainnya. Ipda Heman pun turut mengajak warga selalu menaati protokol kesehatan selama pandemi virus Corona masih berlangsung.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat selain memakai masker, masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19," pungkasnya. (dbm)

Komentar