Berkunjung Ke Ponpes Tahfidh dan MTS Yanbu'ul Qu'an, Dandim Pangkalan Bun Ingatkan Santri Tetap Patuhi Prokes


Kotawaringin Barat -MKNews- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi covid-19, kegiatan rutin setiap minggu yaitu Jum’at Berkah Kodim 1014 /Pbn kali ini memberikan bantuan paket sembako kepada santriwan - santriwati Pondok Pesantren Tahmid dan MTS Yqnbu'ul Qur'an Jl. Damai RT. 09 Kel. Sidorejo Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, (26/02/2021).

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, didampingi Kasdim Mayor Inf Edy Sucipto, Pasi Ter Kapten Inf Mulyono, Danramil 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman dan diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren Tahfidh dan MTS Yanbu'ul Qur'an (K.H. Muslikan). Paket sembako yang diberikan berupa Beras, Mie instan, Telur, Gula dan bahan pokok lainnya.

Komandan Kodim (Dandim) 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari dan juga terjalin tali silaturahmi.

Dandim juga berpesan kepada anak-anak yang berada di Ponpes agar selalu giat dan bersungguh-sungguh dalam belajar, menuntut ilmu setinggi mungkin sehingga  kelak jika sudah besar bisa berhasil meraih apa yang di cita-citakan.

Dandim menambhakan, Terkait Pandemi Covid-19 yang masih terjadi, agar anak anak yang berada di Ponpes selalu menjaga kesehatan, menjaga imunitas tubuh masing-masing, dan terus disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

" Saya juga memohon Doa agar anggota kodim beserta keluarga selalu diberi kesehatan dan di berikan kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari, "tutur Dandim.

Komentar